1

UNIK "Melukis Wajah Tren Anak Muda Masakini"

DETIK BOLA -- Melukis wajah mirip selebritis atau tokoh dalam cerita kini semakin menjadi tren.
Adalah gadis remaja Emma Pickles (18) yang memiliki keahlian dalam merias wajah meniru selebritis atau tokoh dalam cerita.


Keahlian Emma ini awalnya karena ia selalu tidak percaya diri dengan penampilannya ketika menghadiri pesta atau berbicara di depan umum.


Akhirnya rasa malunya itu yang mendorongnya untuk berlatih merias wajah dirinya sendiri meniru tokoh-tokoh dalam sebuah film dan selebritis.

Aksi make-over itu mengundang decak kagum masyarakat setelah dia mem-posting hasil riasan wajahnya di jejaring sosial youtube.

Dia menunjukkan bagaimana menyempurnakan wajah seperti tokoh Mystique dari X-Men, Edward Scissorhands, The Joker dari The Dark Knight, The Red Queen dari Alice in Wonderland,bintang Twilight Kristen Stewart dan penyanyi pop Katy Perry.

Videonya telah dilihat lebih dari 1,5 juta kali. Emma yang awalnya bercita-cita menjadi penata rambut, kini berbelok haluan ingin menjadi seniman make-up untuk film.

"Saya telah belajar bagaimana menggunakan make-up sebagai masker. Hidup saya telah memiliki perputaran besar. Aku bahkan bertemu pacar saya melalui YouTube. " katanya seperti dikutip dari thesun.co,uk.

Mungkin jika nanti mendapat undangan pesta yang bertema, Anda tidak perlu memakai topeng, langsung saja lukis wajah Anda meniru artis atau tokoh yang disukai.

Jangan Lupa di Like Ya Gan
gambling 
http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1942555/lukis-wajah-jadi-pilihan-ke-pesta
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ANEH LUCU / TIPS-TRIK / UNIK dengan judul UNIK "Melukis Wajah Tren Anak Muda Masakini". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://goolunik.blogspot.com/2013/01/unik-wajah-tren-anak-muda-masakini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -