1

Wow,Payuda Claudia 'Mengintip' dalam jaketnya

DETIK BOLA -- Memperagakan beberapa baju dari bahan kulit, model profesional,Claudia Galanti tampil seksi. Resleting jaket kulit yang dikenakannya pun sengaja tak seluruhnya ditutup sehingga membuat payudaranya mengintip ke luar.

Claudia melakukan sesi pemotretan di atas pasir di sebuah pantai. Bahkan ia juga mengajak serta bayinya, Liam yang baru berusia 20 bulan, namun tidak diikutkan menjadi model.

Pada foto pertama, Claudia tampil mengenakan jaket kulit model panjang dengan ornamen kancing hitam yang besar di beberapa bagian. Dengan rambut pirangnya yang tergerai, resleting jaket kulit itu sengaja tak seluruhnya ditutup hingga memperlihatkan bagian tubuh seksi milik Claudia.

Tak kalah seksinya, ketika model asal Paraguay ini memperagakan gaun pendek ketat, yang juga terbuat dari kulit.

Seperti dikutip dari dailymail.co.uk, gaun tanpa kerah ini memperlihatkan bahu Claudia yang bidang. Ia tampil dengan gaya seksi dalam setiap sesi pemotretannya.

Jangan Lupa di Like Ya Gan
gambling
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CELEBRITY / FOTO MODEL / GOSIP / LIFESTYLE / NEWS dengan judul Wow,Payuda Claudia 'Mengintip' dalam jaketnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://goolunik.blogspot.com/2013/01/wowpayuda-claudia-dalam-jaketnya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -