1

Bidadari Dangdut Yuli dan Ririn Sunggguh Elegan dan Sexy

 
DETIK BOLA -- Duo dara Yuli (22) dan Ririn (25) tampil beda dalam membentuk duo bernama Bidadari Dangdut. Mereka ingin memberi kesan elegan terhadap musik dangdut yang dibawakan.

"Musik dangdut yang kami bawakan lebih elegan dan benar-benar mengandalkan suara. Aku tertarik sama dangdut karena keluarga itu senang banget menyanyi India," ungkap Yuli di sela pembuatan video klip dari single Pikir Pikirdi kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Hal senada juga diungkapkan oleh Ririn. Menurutnya, sejak awal dibentuk keduanya sudah memiliki konsep dan ciri khas yang beda dari pedangdut yang ada selama ini. Terlebih Ririn dan Yuli sebelumnya berprofesi sebagai model.

"Sejak awal kita pingin konsepnya elegan, cantik, dan mempesona. Makanya baju yang kita pakai ya seperti ini," tuturnya.

Di bawah bendera DIK Entertainment, mereka berkomitmen ingin mengangkat musik dangdut agar tidak terkesan murahan.

"Kita ingin membuat dangdut itu naik kelas, seperti yang pernah dibawakan oleh Ikke Nurjanah, Evie Tamala, Rita Sugiarto dan Erie Susan," harap Yuli. [mor]

Jangan Lupa di Like Ya Gan
gambling 
Sumber: dari berbagai sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori FOTO MODEL / GOSIP / MUSIC / NEWS dengan judul Bidadari Dangdut Yuli dan Ririn Sunggguh Elegan dan Sexy. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://goolunik.blogspot.com/2013/01/bidadari-dangdut-yuli-dan-ririn.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -