1

Make-Up Seks di Umur 20-an

DETIK BOLA -- Selalu menarik dan membuat penasaran ketika membaca ramalan bintang tentang kehidupan di masa depan. Lalu bagaimana dengan kehidupan cinta Anda di tahun yang baru ini?


Boleh percaya atau tidak, atau hanya sekadar hiburan, ahli perbintangan, Bhavikk Sangghvi memberikan apa kata tanggal lahir Anda tentang kehidupan percintaan Anda di tahun ini. Seperti dilansir time of india.
Tidak bercinta sama sekali

Ada saat-saat dimana Anda tidak berhubungan seks sama sekali. Mungkin frustasi atau juga tengah merenungkan apa yang sebenarnya Anda inginkan dari pengalaman seksual selanjutnya jika Anda mengulanginya kembali.

Make-Up Sex

Usia 20-an adalah usia produktif, dimana karir dan pekerjaan juga menyita waktu, tenaga serta pikiran. Akibatnya, Anda dan pasangan menjadi stres dan membuat hubungan jadi menegang. Saat-saat seperti ini, seks menjadi obat alami pereda ketegangan, ini disebut dengan make up seks.
Seks pembenaran

Anda mungkin akan menemukan diri Anda dalam posisi tidur bersama dengan seseorang yang sebelumnya menolak atau mengabaikan Anda. Anda merasa bangga karena Anda meninggalkan kepuasan untuk pasangan Anda.
Seks Nostalgia

Ini seperti seks untuk menghidupkan kenangan masa lalu, ketika Anda berhubungan seks dengan seseorang di masa lampau. Ketika Anda kembali pulang ke rumah dan masih bertemu dengan orang itu, Anda seperti ingin mengulangi kejadian manis itu.

Seks untuk kesekian kali

Perasaan cinta kadang kala mengalahkan rasional terhadap seseorang. Misalnya pasangan Anda adalah bukan orang yang baik tapi karena Anda sangat mencintainya, Anda mau saja memenuhi permintaannya untuk berhubungan intim. Ini sangat buruk untuk emosional.
Seks Barter

Bisa dikatakan hubungan seksual yang dipaksakan hanya karena suatu kesepakatan. Misalnya, suami yang menjanjikan sesuatu kepada istrinya asal dia mau diajak berhubungan intim.

Seks Mengejutkan

Pada pasangan pengantin baru, seks dianggap pengalaman yang mengejutkan karena mungkin belum pernah dialami sebelumnya. Sensasi yang menyenangkan ini menimbulkan luapan kegembiraan sehingga memicu keinginan untuk melakukannya lebih sering.

Jangan Lupa di Like Ya Gan
gambling 
sumber:http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1943406/ini-seks-di-umur-20-an-2
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CINTA / LIFESTYLE / TIPS-TRIK dengan judul Make-Up Seks di Umur 20-an. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://goolunik.blogspot.com/2013/01/make-up-seks-di-umur-20-an.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -