1

WOW:Kristen Stewart celana dalamnya terlihat jelas dibalk gaun

DETIK BOLA -- Kristen Stewart memukau banyak orang orang pada premier LA Breaking Dawn Part 2 dalam gaun renda warna nude yang membuat sedikit imajinasi. Renda strapless pada gaunnya begitu terawang sehingga celana dalamnya jelas bisa terlihat. Dan dia memamerkan bokong nakal saat ia berbalik kembali pada kamera.



Ribuan Twihards sangat gembira ketika melihat sang aktris bergabung di karpet merah dengan co-star Twilight dan pacaar on-off-nya, Robert Pattinson. Pasangan ini tidak mengecewakan, mengobrol dengan penggemar dan tanda tangan sebelum berpose bersama-sama untuk menunjukkan reuni mereka. R-Patz, yang memerankan vampir Edward Cullen, memilih untuk jas hijau tua untuk menghadiri pemutaran film waralaba populer kelima dan terakhir.



Film yang ditunggu-tunggu ini menggambarkan karakter Kristen, Bella Swan, menghadapi hidup sebagai vampir yang baru lahir dan seoarang ibu. Bintang lainnya pada Nokia Theatre LA Live termasuk Taylor Lautner, Nikki Reed, Kellan Lutz, Ashley Greene dan Teresa Palmer.
Jangan Lupa di Like Ya Gan
gambling 
http://www.kaskus.co.id/thread/50a9d0e41cd7195c7a000102/gaun-menerawang-kristen-stewart-amp-bintang-lain-di-pemutaraan-twilight-5/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CELEBRITY / FOTO MODEL / GOSIP / NEWS dengan judul WOW:Kristen Stewart celana dalamnya terlihat jelas dibalk gaun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://goolunik.blogspot.com/2013/01/wowkristen-stewart-celana-dalamnya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -