1

Rileksasi Menyenangkan? ya Seks

DETIK BOLA -- BEKERJA memang sangat penting. Tapi bukan berarti Anda tak punya waktu luang untuk beristirahat. Sebab, bagaimanapun juga Anda juga butuh waktu untuk memanjakan diri.

Jika Anda merasa tidak memiliki waktu untuk itu, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah memaksa diri Anda agar benar-benar melakukannya. Penasaran? Berikut tipnya yang bisa diterapkan, seperti dikutip Galtime.

Jadwalkan spa setiap bulan

Membuat jadwal spa tiap bulan tentunya membantu Anda untuk benar-benar menyediakan waktu rileks bagi diri sendiri. Anda bisa mensiasatinya dengan cara membayar atau memesannya terlebih dulu. Dengan begitu, Anda tidak akan menyia-nyiakan uang yang telah dikeluarkan.

Berlibur

Salah satu cara untuk benar-benar berelaksasi adalah dengan liburan. Jadi rencanakan liburan jauh-jauh hari. Sebab, ini akan akan memaksa Anda untuk berhenti sejenak dari rutinitas pekerjaan.

Olahraga

Olahraga juga menjadi cara menarik untuk berelaksasi. Pilih olahraga seperti yoga ataupun olahraga pernapasan lain. Ajak teman Anda untuk mengingatkan kapan waktunya berolahraga. Selain itu Anda juga bisa mengikuti kelas khusus di pusat-pusat kebugaran.

Seks

Berhubungan seksual dengan pasangan juga bisa menjadi salah satu bentuk rileksasi yang menyenangkan. Meski sibuk dan merasa tidak ada waktu untuk melakukannya, tapi tak ada salahnya untuk membuat jadwal yang telah disepakati bersama. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan waktu rileksasi yang sangat berguna.
Jangan Lupa di Like Ya Gan
gambling
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori HEALTH / INSPIRING / TIPS-TRIK dengan judul Rileksasi Menyenangkan? ya Seks. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://goolunik.blogspot.com/2013/01/rileksasi-menyenangkan-ya-seks.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -