1

Federico Peluso Siap Unjuk Gigi Menjadi Bek Baru Juventus

DETIK BOLA -- Turin - Bergabung dengan tim sebesar Juventus ibarat durian runtuh bagi Federico Peluso. Peluang emas baginya untuk merasakan gelar Scudetto.

Juventus saat ini kokoh bertengger di puncak klasemen Seri A. Peluso, yang direkrut tengah musim ini sebagai pemain pinjaman dari Atalanta, bakal merasakan manisnya meraih gelar juara jika Si Nyonya Tua konsisten mempertahankan performanya.

“Jelas ini perasaan yang luar biasa dan saya amat senang. Tak ada cara yang lebih baik lagi untuk mengawali tahun ini,” ujar sang bek tengah seperti dilansir situs resmi Juventus.

“Saya akan menikmati momen-momen menyenangkan ini dan berharap bisa mendapatkan lebih banyak lagi. Ini adalah bulan-bulan terbaik dalam karir saya sehingga saya bisa tiba di Juventus. Ini adalah mimpi yang jadi nyata,” ia menambahkan.

Bek berusia 28 tahun itu bersyukur dengan karirnya di klub kecil seperti Atalanta, yang justru memberinya kesempatan untuk tampil secara konsisten dan mengembangkan permainannya.

“Saya harap saya bisa menerapkan pengalaman saya di atas lapangan. Saya tahu apa yang menanti saya bersama (pelatih Juventus) Antonio Conte. Saya selalu memastikan bahwa saya meninggalkan lapangan setelah memberikan yang terbaik,” katanya.

Peluso juga punya pengalaman menempati posisi yang berbeda-beda di lini belakang, yang diharapkannya bisa berguna dalam mengembangkan karirnya.

“Dalam sepak bola masa kini, amat penting untuk bisa memainkan peran yang berbeda-beda. Saya mengawali karir sebagai bek sisi, tetapi saya tak punya posisi favorit,” ia menegaskan.

Peluso menjadi pilihan Juve untuk mengatasi krisis di lini belakangnya. Tak lama setelah memutuskan kontrak Lucio, bek andalan Giorgio Chiellini justru mengalami cedera dan harus absen selama tiga bulan.

Kabarnya, biaya peminjaman Peluso hingga akhir musim nanti berkisar pada 1 juta Euro. Di akhir musim, Juve berhak membeli Peluso secara permanen dengan membayar 5 juta Euro.

Jangan Lupa di Like Ya Gan
gambling
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BOLA / NEWS dengan judul Federico Peluso Siap Unjuk Gigi Menjadi Bek Baru Juventus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://goolunik.blogspot.com/2013/01/federico-peluso-siap-unjuk-gigi-menjadi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -