1

"Permainan Thailand Patut Diacungi Jempol"

DETIK BOLA -- BANGKOK – Thailand gagal merebut gelar keempat di kancah AFF Cup, usai kalah agregat 2-3 dari Singapura. Namun sang pelatih, Winfried Schafer menganggap perjuangan timnya patut diacungi jempol.

Tim yang berjuluk Gajah Putih ini sebenarnya berhasil memenangkan pertandingan di leg pertama ini atas Singapura dengan skor 1-0. Tapi sayang, mereka sempat kalah 1-3 di markas The Lions pada saat leg pertama lalu.

Meski hanya menjadi runner up, Schafer pun tak sungkan mengucapkan selamat atas keberhasilan Singapura meraih gelar AFF Cup keempatnya.

"Selamat bagi Singapura yang menjadi juara. Acungan jempol pantas diberikan pada Thailand yang memperlihatkan semangat juangan tinggi," ucap Schafer seperti yang dilansir situs resmi AFF, Minggu (23/12/2012).

“Kami punya banyak peluang untuk mencetak gol kedua, namun sangat jelas terlihat kami menderita akibat panjangnya kompetisi domestik. Meski demikian semua pemain bekerja sangat keras,” sambung Schafer menyesali.

Bahkan seharusnya dengan gaya permainan yang ditunjukkan oleh Thailand saat itu, pelatih berkebangsaan Jerman tersebut yakin bahwa timnya bakal kuat di masa mendatang, bahkan selevel dengan Jepang atau Korea Selatan.

“Semangat juang para pemain Thailand begitu tinggi dan berbeda dengan aksi di leg pertama. Sayang, sejak melawan Oman kami tidak banyak menggelar laga persahabatan hingga para pemain terlihat kurang berpengalaman di level internasional,” tegasnya.
Jangan Lupa di Like Ya Gan
gambling
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BOLA / DUNIA / NEWS dengan judul "Permainan Thailand Patut Diacungi Jempol". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://goolunik.blogspot.com/2012/12/thailand-patut-diacungi-jempol.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -