1

Gol Xavi Bawa Barca Unggul

DETIK BOLA -- VALLADOLID – Barcelona harus menunggu hingga menit 43 untuk unggul atas Real Valladolid di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Minggu (23/12/2012) dini hari WIB. Gol Xavi Hernandez membawa tim tamu memimpin 1-0.

Dalam pertandingan kali ini, Barca tidak didampingi oleh Tito Vilanova yang sedang mengalami sakit tumor otak. Tidak ada perubahan berarti dalam susunan pemain inti tim tamu. Hanya kali ini Thiago Alcantara serta Alexis Sanchez yang diturunkan sejak menit awal.

Barcelona langsung memegang penuh penguasaan bola. Pemuncak klasemen La Liga itu kembali memainkan strategi umpan-umpan pendek yang menjadi andalan. Namun, Valladolid yang mengandalkan Manucho sesekali mencoba memberikan ancaman.

Pertandingan baru berjalan lima menit. Tim tamu langsung mendapatkan peluang berbahaya. Beruntung bagi Valladolid, umpan silang yang dilepaskan Alexis Sanchez tidak mampu dikonversi Lionel Messi untuk menjadi gol.

Lima menit kemudian, Messi kembali mendapatkan sebuah peluang berbahaya lewat sebuah tendangan bebas dari jarak 28 meter. Sayang, tendangan bebasnya masih mengarah ke arah kiper Dani.

Valladolid memang dipaksa untuk bertahan ekstra keras dalam pertandingan ini. Usaha Barca untuk mencetak gol membuahkan hasil juga setelah Xavi berhasil menggetarkan gawang Dani. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
Valladolid: Dani, Rukavina, Sereno, Valiente, Balenziaga, Sastre, Víctor Pérez, Omar, Óscar, Bueno, Manucho.

Barcelona: Valdes, Alves, Pique, Mascherano, Alba, Busquets, Xavi, Thiago, Pedro, Alexis, Messi.
Jangan Lupa di Like Ya Gan
gambling
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BOLA / LIGA SPANYOL dengan judul Gol Xavi Bawa Barca Unggul. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://goolunik.blogspot.com/2012/12/gol-xavi-bawa-barca-unggul.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -