1

Heboh SNSD & KARA Pamer Pakaian Dalam

DETIK BOLA -- Girls Generation atau SNSD dan KARA dikenal sebagai girlband yang beranggotakan wanita cantik dan seksi. Tak heran, saat kedua girlband terkenal Korea ini pamer pakaian dalam di dunia maya, penggemar kedua girlband pun menjadi heboh.

Namun, jangan berpikiran lain dulu. Pamer pakaian dalam di sini adalah, para personel SNSD dan juga KARA, terlihat berpose sambil memegang pakaian dalam sebuah merek ternama.

Seperti dikutip dari Allkpop, pengguna internet dengan sengaja mengumpulkan dan meng-upload foto-foto personel SNSD dan KARA yang sedang memegang pakaian dalam ke dunia maya.

Terlihat YoonA, Yuri, Nicole, Jiyoung, Seungyeon, Gyuri, dan juga Hara, maisng-masing berpose sambil memegang pakaian dalam. Mereka tersenyum dalam pose tersebut.

Tentu saja, foto tersebut langsung menimbulkan berbagai respon dan komentar dari penggemar mereka, yang rata-rata laki-laki. Penggemar merasa lucu melihat para wanita cantik itu terlihat malu-malu berpose dengan ditemani pakaian dalam. "Wow, saya ingat sudah pernah melihat foto-foto ini sebelumnya, tetapi sangat senang bisa melihat lagi," kata salah satu penggemar. "Saya rasa tidak peduli apa produknya, kamu bisa meninggalkan bukti fotonya," ujar penggemar lain tak mau kalah.
Jangan Lupa di Like Ya Gan
gambling
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Heboh SNSD & KARA Pamer Pakaian Dalam. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://goolunik.blogspot.com/2012/12/heboh-snsd-kara-pamer-pakaian-dalam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -