1

Bos Chelsea "Benitez Klaim Falcao Bukan untuk Gantikan Torres"

DETIK BOLA -- Bos Chelsea, Rafael Benitez menegaskan bahwa siapapun striker baru yang akan datang ke Stamford Bridge pada Januari nanti bukan dalam rangka untuk menggantikan Fernando Torres. Termasuk striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, sekalipun.

Falcao menjadi buruan utama pemilik Chelsea, Roman Abramovich, setelah penampilan Torres dianggap biasa-biasa saja. Sebaliknya, Falcao kini dianggap sebagai salah satu striker terbaik yang disejajarkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Fernando Torres tahu bahwa berada di sebuah tim besar jika Anda ingin memenangkan semua trofi-trofi, Anda butuh sebuah kompetisi," kata Benitez dilansir tribal.

"Tentu akan menjadi sangat penting mempunyai opsi-opsi berbeda. Itu akan lebih baik bagi dia dan bagi tim. Masalahnya pada Januari nanti adalah selalu siapa yang dapat kami datangkan?" lanjut Benitez.

Falcao ditawari gaji lebih dari 200 ribu pounds atau setara Rp3,1 miliar perpekan jika merapat ke Stamford Bridge. Angka itu lebih besar dari yang diterima Torres yang saat ini masih tercatat sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Chelsea. Torres saat ini digaji 175 ribu pounds atau setara Rp2,7 miliar perpekan.

Jangan Lupa di Like Ya Gan
gambling
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BOLA / NEWS dengan judul Bos Chelsea "Benitez Klaim Falcao Bukan untuk Gantikan Torres". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://goolunik.blogspot.com/2012/12/bos-chelsea-klaim-falcao-bukan-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -