1

"Jarak Barca-Madrid Jauh, La Liga Tak Seru"

DETIK BOLA -- Barcelona - Legenda Barcelona, Johan Cruyff, menilai persaingan La Liga musim ini tak lagi seru. Alasannya, selisih poin antara Barcelona dan Real Madrid terlalu jauh.

Dalam beberapa musim belakangan, persaingan Kompetisi La Liga hanya terkonsentrasi antara Barcelona dan Real Madrid saja.

Namun tak demikian halnya dengan musim ini. Hingga memasuki pekan ke-17, Madrid bertengger di posisi ketiga klasemen dengan mengumpulkan 33 angka, tertinggal 16 poin dari Barcelona selaku pimpinann klasemen.

"Jarak poin antara Barcelona dan Madrid terlalu jauh. Ini tidaklah bagus," ujar Cruyff sebagaimana dilansir Goal.

"Sejujurnya, ini tentu saja tak bagus untuk La Liga. Hal itu mungkin saja membuat suporter Barcelona senang."

"Tapi, nilai sebuah kompetisi bergantung pada tensi dan kegembiraan yang tercipta. Musim ini, hal itu sudah hilang," ia memungkasi.

Barcelona memulai langkah mereka di paruh kedua La Liga pada 5 Januari nanti dengan melakoni laga derbi melawan Espanyol.
Jangan Lupa di Like Ya Gan
gambling
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BOLA / DUNIA / NEWS dengan judul "Jarak Barca-Madrid Jauh, La Liga Tak Seru". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://goolunik.blogspot.com/2012/12/barca-madrid-jauh-la-liga-tak-seru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -