1

Allegri Optimis Milan bakal bangkit di tahun 2013

DETIK BOLA -- Milan - Penampilan AC Milan di awal musim sangat mengecewakan. Nasib Massimiliano Allegri sebagai pelatih sempat terancam. Namun, Allegri yakin Milan bakal bangkit di tahun 2013.

Di awal musim, Milan melakukan perubahan besar-besaran dengan melepas pemain-pemain seniornya seperti Clarence Seedorf, Gianluca Zambrotta, Filippo Inzaghi, Gennaro Gattuso, Alessandro Nesta hingga Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.

Hingga memasuki pekan ke-18, Rossoneri sudah menelan tujuh kekalahan dan bertengger di peringkat tujuh.

"Saya penampilan kami cukup baik karena bisa saja mereka mengganti pelatih saat dalam kesulitan," kata Allegri, kepada Sky Sport Italia.

"Ketika sebuah tim meraih hasil buruk, maka sang pelatih yang harus menerima ganjarannya," ia menambahkan.

Penampilan Milan sejauh ini memang naik-turun. Di laga sebelum rehat musim dingin, Milan kalah 2-4 dari AS Roma.

"Saya yakin kami bakal bangkit di paruh kedua musim. Kami berada di belakang tim kandidat lainnya. Jadi, kami tampil tanpa beban. Kami sadar tidak bisa merubah posisi klasemen dalam waktu satu bulan atau satu pertandingan. Kami akan menjalani pertandingan berat di bulan Februari," ia menutup.

Jangan Lupa di Like Ya Gan
gambling
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BOLA / BOLATAINMENT / DUNIA dengan judul Allegri Optimis Milan bakal bangkit di tahun 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://goolunik.blogspot.com/2012/12/allegri-optimis-milan-bakal-bangkit-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -