1

FOTO SEXY :Pelari wanita terbaik di AS

 

DETIK BOLA -- Dengan dukungan dari Nike, Reebok dan Clairol, tiga kali AS Olympian Suzy Favor-Hamilton adalah nama rumah tangga di awal 2000-an, dianggap sebagai pelari wanita terbaik di AS pada waktu itu. Sekarang, The Smoking Gun telah menemukan bahwa atlet wanita paling berjasa di trek dan lapangan sejarah NCAA telah memimpin kehidupan ganda sebagai seorang gadis panggilan harga tinggi sejak Desember tahun lalu.

Favor-Hamilton, 44, telah bekerja untuk operasi Private Collection Haley ilegal Heston di bawah alias "Kelly Lundy," di berbagai kota di seluruh AS, termasuk Las Vegas, Chicago dan Los Angeles, sementara secara bersamaan menjalankan broker real estate di Madison , Wis dengan dia kuliah Sayang--berpaling suami dan 7 mereka tahun putri. Favor-Hamilton, yang juga memberikan pidato motivasi dan melakukan pekerjaan promosi untuk Disney, menggambarkan panggilan-gadis hidupnya sebagai istirahat "menarik" dari rutinitasnya.

Sampai saat ini, hanya Favor suami Hamilton, Mark, tahu tentang kehidupan yang lain. "Dia mencoba, ia mencoba untuk mendapatkan saya untuk berhenti. Dia tidak mendukung ini sama sekali, "katanya. Tapi rumor mulai menyebar setelah dia naif mengungkapkan identitas aslinya untuk beberapa klien. Setelah seorang wartawan dihadapkan padanya, ia diekspresikan penyesalan mendalam atas perbuatannya, mengatakan, "Saya bertanggung jawab penuh atas kesalahan saya. Aku bukan korban, dan aku tidak akan rute itu. "Dia menambahkan," Semua orang di dunia ini membuat kesalahan. Saya membuat kesalahan besar. Besar. "

Favor-Hamilton atribut keinginannya untuk bekerja sebagai pendamping untuk depresi dan masalah kesehatan mental, yang ia sedang menerima pengobatan. Atlet telah dibawa ke Twitter untuk mengungkapkan pikiran dan reaksi, sekarang bahwa cerita telah rusak:

Saya menyadari bahwa saya telah membuat pilihan yang sangat rasional dan saya bertanggung jawab penuh untuk mereka. Saya bukan korban di sini dan tahu apa yang say


Jangan Lupa di Like Ya Gan
gambling
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori OLIMPIADE dengan judul FOTO SEXY :Pelari wanita terbaik di AS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://goolunik.blogspot.com/2013/01/foto-sexy-pelari-wanita-terbaik-di-as.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -