1

Detik Kronologis Pertengkaran Mancini vs Balotelli

 
DETIK BOLA -- MANCHESTER – Manajemen Manchester City menyiapkan penyelidikan internal untuk melihat secara jelas insiden terbaru yang melibatkan Mario Balotelli dan pelatih, Roberto Mancini dalam sesi pelatihan tim kemarin (3/1/2013) di Carrington.

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa sebenarnya Mancini yang lebih dulu memicu konfrontasi dengan Balotelli. Mancini disebut kehilangan kontrol karena Balotelli dinilai tidak mengeluarkan kemampuan maksimal dalam latihan.

Ketegangan sendiri tumbuh antara Mancini dan Balotelli sepanjang sesi latihan. Sebelumnya, Mancini menyuruh striker berusia 22 tahun itu untuk berlatih sendiri, kemudian dia dipanggil untuk masuk dalam pertandingan latihan di akhir sesi.

Setelah berbagai situasi yang dialami keduanya, akhirnya ketegangan Mancini dan Balotelli pecah juga. Mancini juga sering kali dianggap mengkritik keras mantan pemain Inter Milan itu di hadapan rekan-rekan setimnya yang lain.

"Para pemain hampir tidak mempercayai apa yang telah mereka lihat. Mancini benar-benar kehilangan kontrol di depan semua orang, dan Balotelli tampak sama bingungnya seperti rekan satu timnya yang lain," kata seorang sumber yang dekat dengan klub, seperti dilansir Goal, Jumat (4/1/2013).

Pertengkaran antara Mancini dan Balotelli bermula ketika mantan pelatih Lazio itu kesal dengan Balotelli yang menekel keras Scott Sinclair setelah kehilangan bola. Kemarahan Mancini meletus dengan berteriak dalam bahasa Italia dan Inggris ke arah Balotelli sambil mencoba mengeluarkannya dari lapangan, sebelum akhirnya Mancini meraih kaus Super Mario.

Dengan dilihat seluruh rekan setimnya, Balotelli menahan tangan Mancini, dan keduanya pun langsung terlibat kontak fisik sebelum dipisahkan oleh asisten pelatih Brian Kidd dan pelatih kiper, Massimo Battara.

Insiden memalukan itu tertangkap kamera oleh fotografer yang memiliki akses mudah ke sesi pelatihan berkat jalan setapak publik yang berbatasan dengan kompleks.

Balotelli setelah itu meninggalkan lapangan dengan tampak marah, tapi laporan lain mengatakan dia tetap berhenti untuk melayani permintaan tanda tangan untuk fans saat meninggalkan Carrington.
 
Jangan Lupa di Like Ya Gan
gambling 
http://bola.okezone.com/read/2013/01/04/45/741615/ini-kronologis-pertengkaran-mancini-vs-balotelli
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BOLA / LIGA INGGRIS dengan judul Detik Kronologis Pertengkaran Mancini vs Balotelli. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://goolunik.blogspot.com/2013/01/detik-kronologis-pertengkaran-mancini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -