1

Wow"Payudara Dewi Persik Menyembul"

DETIK BOLA -- KESAN seksi seolah tak bisa lepas dari sosok Dewi Persik. Tidak hanya dengan fisik yang terumbar, tapi juga pemakaian busana minim yang memerlihatkan lekuk tubuhnya dengan jelas.

Keseksian Dewi Persik mungkin telah diakui banyak orang. Hal itu pun secara tak segan dipertontonkannya dalam berbagai kesempatan. Bukan hanya saat tampil di acara on air tapi juga off air.

Seperti yang tampak baru-baru ini, saat DP, begitu ia akrab disapa, mengisi sebuah acara di Samarinda. Dalam acara tersebut, Dewi terlihat mengenakan atasan bra warna silver dengan penuh aksen kristal swarovsky dan payet yang dipadukan dan celana bahan satin warna senada.

“Sebenarnya ini tema Timur Tengah, sesuai dengan permintaan klien,” tuturnya melalui pesan BlackBerry Messenger, Kamis (13/12/2012).

Di luar nuansa Timur Tengah yang diterjemahkan sesuai dengan karakter DP, yang menarik dari busana mantan istri Saipul Jamil tersebut ialah potongan busana di bagian dada yang rendah dimana membuat buah dada DP menyembul. Tak heran, keseksian wanita asal Jember ini pun tampak menggoda.

Jangan Lupa di Like Ya Gan
gambling 
 
sumber:http://lifestyle.okezone.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CELEBRITY / GOSIP / LIFESTYLE / MUSIC / NEWS dengan judul Wow"Payudara Dewi Persik Menyembul". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://goolunik.blogspot.com/2012/12/wow-dewi-persik-menyembul.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -