1

Indonesia Mencari Bakat" (IMB) melebarkan sayap ke negeri Jiran


DETIK BOLA -- PROGRAM "Indonesia Mencari Bakat" (IMB) melebarkan sayap ke negeri Jiran.
Hal ini terealisasi setelah terjalin kerjasama antara Trans TV dengan televisi satelit berbayar Malaysia, Astro.

Bukan hanya IMB, paket Astro Indo Pek yang mempunyai dua saluran, Astro Bintang dan Astro Pelangi, juga diisi oleh program-program unggulan lainnya dari Trans TV.

"Kami punya banyak program unggulan lainnya, seperti 'Bukan Empat Mata', 'OVJ', yang semuanya mereka sukai,"ujar Zafira Shareef, Head International Media Licensing Trans TV, saat konferensi pers di Studio 1 Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (22/12) malam.

Mulai 29 Desember 2012, IMB yang kini sudah memasuki musik ketiga, akan tayang secara langsung di Malaysia. Tidak ada perbedaan pada konten acara tersebut dimana Omesh tetap jadi host, lalu Syahrini, Adhie MS, Deddy Corbuzier, dan Titi Sjuman tetap sebagi juri.

"Treatment khusus untuk tanggal 29 tidak ada. Kami tetap yang ada di konsep kami," kata Tegar, produser IMB.

Addie MS menyambut gembira penayangan IMB di Malaysia. Dia berharap, hal ini bisa semakin mengakrabkan hubungan kedua negara.

"Mudah-mudahan bisia menciptakan hubungan yang lebiih indah, dan bisa menghibur masyarakat di sana," ucap ayah Kevin Aprilio itu.
Jangan Lupa di Like Ya Gan
gambling
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEWS dengan judul Indonesia Mencari Bakat" (IMB) melebarkan sayap ke negeri Jiran. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://goolunik.blogspot.com/2012/12/indonesia-mencari-bakat-imb-melebarkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -