1

Artis dan Model Seksi Toples ala Santa Klaus

DETIK BOLA -- Jakarta- Tidak hanya pohon Natal , tokoh Natal, Santa Klaus juga menginspirasi sejumlah artis dalam mengenakan gaun, bahkan pakaian dalam.

Dengan warna merah menyala, tak sedikit artis dan model tampil seksi menghadiri pesta Natal tahun ini.

Artis Leilani Dowding mengaplikasikan warna merah yang bersinar untuk gaun di atas lututnya. Gaunnya berlengan panjang dan terbuka di bagian belakang, memperlihatkan punggungnya. Dia menambah manis tampilannya dengan topi Santa Klaus.

Imogen Thomas ingin calon bayi yang masih ada dalam perutnya juga merasakan meriahnya Natal dan mendapat kado dari Santa Klaus. Mengenakan baju berbahan beludru dan lengkap dengan bulu-bulu putih, Imogen benar-benar mengaplikasikan baju Santa ke gaunnya.

Model asal Belanda Sylvie van der Vaart memperagakan pakaian dalam yang seksi warna merah menyala. Berfoto sambil membawa kado Natal, Sylvie siap menggantikan tugas Santa Klaus.

Penyanyi Katy Perry juga meminjam pakaian Santa Klaus untuk konsernya. Lengkap dengan ban pinggang Santa Klaus yang berwarna hitam juga dikenakan Katy.Tak ketinggalan artis lawas Mariah Carey. Tampil dengan gaun pendek berpotongan rendah pada dadanya, Carey sangat seksi.

sumber:inilah.com
Jangan Lupa di Like Ya Gan
gambling
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CELEBRITY / FOTO MODEL / GOSIP / LIFESTYLE / NEWS dengan judul Artis dan Model Seksi Toples ala Santa Klaus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://goolunik.blogspot.com/2012/12/artis-dan-model-seksi-toples-ala-santa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -