1

Agen Bantah Sneijder Sepakat dengan Spurs

 
DETIK BOLA -- MILAN - Agen Wesley Sneijder, Soren Lerby, menegaskan bahwa kliennya belum melakukan kesepakatan dengan kubu Tottenham Hotspurs, seperti diberitakan belakangan ini.

Kepergian Sneijder dari Inter Milan pada bursa transfer di bulan Januari, sudah hampir dipastikan bakal terjadi. Mengingat, pemain Belanda tersebut sudah tidak menjadi pilihan sang pelatih Andrea Stramaccioni.

Sneijder pun langsung dikaitkan dengan beberapa klub besar, salah satunya Tottenham Hotspur. Klub asuhan Andre Villas-Boas tersebut menilai Sneijder mampu menjadi suksesor Luka Modric dan Rafael van der Vaart.

Bahkan, kabarnya pihak Spurs dan Sneijder telah mencapai kata sepakat dengan nilai kontrak sebesar 12 juta pounds. Akan tetapi, Lerby langsung menyanggahnya "Tidak ada apa-apa. Dapat dipastikan, kabar itu tidak benar," ujar Lerby kepada Algemeen Dagblad .

Seperti diketahui, tak harmonisnya hubungan Sneijder dengan La Beneamata berawal dari gagalnya kata sepakat soal gaji di kontrak baru Sneijder. Pasalnya, Inter enggan menaikan gaji Sneijder dan hanya dikontrak hingga 2015 saja.
Jangan Lupa di Like Ya Gan
gambling
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BOLA / LIGA INGGRIS dengan judul Agen Bantah Sneijder Sepakat dengan Spurs. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://goolunik.blogspot.com/2012/12/agen-bantah-sneijder-sepakat-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -