1

7 Bagian Wanita Yang Senang di Cium Pria

DETIK BOLA -- Anda mungkin tidak menggunakan salah satu senjata terbaik dalam kegiatan seksual secara maksimal. Senjata rahasia itu adalah mulut. Anda harus menguasai trik untuk mencium kekasih di tempat yang disukainya.

Mulut Anda dapat diterapkan pada berbagai bagian lain di tubuhnya saat mencium, menjilat, menggigit dan menghisap. Dimana pun Anda menyentuhnya dengan tangan Anda kemungkinan besar akan merasa lebih baik jika dirangsang oleh mulut yang hangat dan basah.

Ketika mencium Wanita, ada beberapa tempat favorit mereka yang jelas mereka sukai, dan yang mungkin Anda abaikan.

Berikut ini lokasi yang disukai wanita dengan sentuhan mulut:

Telinga
Telinga adalah daerah pada tubuh yang sering diabaikan - yang bisa menjadi tempat kesenangan intens untuknya dan menggunakan mulut Anda adalah cara terbaik untuk merangsang mereka. Secara lembut, gigitlah daun telinganya dan memutarkan lidah Anda di sekitar lubang telinganya akan membuat bagian tubuhnya yang lain merasa terangsang. Namun Anda juga harus mencoba secara ringan menyikat bibir Anda ke telinganya, yang akan membangkitkan bulu-bulu halus di sana, yang bisa menciptakan gelombang kesenangan, seperti rasa kesemutan.

Belakang Leher
Salah satu cara termudah dan paling dapat diandalkan untuk membuat dia senang adalah menempatkan mulut Anda di bagian belakang lehernya. Ini bekerja baik terutama jika Anda sedang memberinya kejutan. Ketika dia berada di wastafel, mencuci piring atau bekerja pada komputer, dekati dia diam-diam dari belakang, sapu rambutnya dari belakang lehernya dan cium dia di sana. Dia akan segera melupakan tugasnya dan ingin melakukan sesuatu yang lebih dengan Anda.

Wajah
Ada beberapa tempat yang lebih pribadi daripada mencium seorang Wanita di wajahnya. Tapi sebuah ciuman yang hangat dan ringan bisa Anda lakukan di pipi, kening, bahkan hidung dan matanya yang sedang tertutup. Tapi jangan menjilat ataupun menggiggit wajahnya. Ini benar-benar tidak seksi. Wajahnya harus diperlakukan dengan penuh rasa hormat dan lembut.

Tulang selangka
Sementara dia masih berpakaian, salah satu tempat paling intim yang dapat Anda cium adalah sepanjang tulang selangkanya. Selangka seorang Wanita tiu seksi dan mulut Anda akan membuatnya berpikir bahwa mulut Anda adalah bagian pribadi untuk tubuhnya. Jadi mulailah mencium di sana sebelum Anda pindah ke tempat-tempat yang tidak dapat Anda capai sementara dia masih berpakaian lengkap.

Pinggul
Pinggulnya lebih sensitif daripada yang Anda sangka. Bisa jadi karena mereka begitu dekat dengan pusat kenikmatan fisiknya. Apapun alasannya, mencium, menjilat, dan menggigit pinggulnya akan mengirimkan arus kenikmatan ke jari-jari kakinya dan sampai bagian atas kepalanya. Jangan mengabaikan tempat ini. Dia meniginginkan mulut Anda disana.

Payudara
Menempatkan mulut Anda pada payudaranya akan menjadi sangat seksi, tapi jika Anda salah, Anda bisa membuatnya illfeel. Mencium, menjilat dan mengisap dianjurkan dan bahkan menggigit lembut bisa diterima - asalkan Anda ingat untuk tidak membuatnya sakit. Payudaranya adalah bagian yang sensitif, jadi jangan lupa bahwa Anda harus memperlakukan mereka secara tepat, kecuali dia adalah tipe hardcore, Anda perlu mengisap dengan tenaga yang lebih. Payudaranya seharusnya tidak memar ketika Anda selesai dengan mereka. Juga, ingat bahwa puting bukan hanya bagian yang membutuhkan perhatian. Gunakan mulut Anda ke seluruh payudaranya untuk efek maksimal.

Daerah 'terlarang'
Tidak peduli di mana mulut Anda berakhir, itu mungkin akan membuatnya merasa nyaman. Namun, ada beberapa bagian tubuh pada pasangan Anda dimana Anda harus selalu meminta izin terlebh dahulu untuk menciumnya, termasuk kakinya dan klitorisnya. Beberapa Wanita tidak suka mulut Anda berkeliaran di daerah yang mereka anggap tidak pantas, jadi Anda perlu bertanya padanya sebelum Anda berjelajah di sana. Anda perlu tahu bagian mana yang dia suka dan tidak.
Jangan Lupa di Like Ya Gan
gambling
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CINTA / GOSIP / LIFESTYLE / TIPS-TRIK dengan judul 7 Bagian Wanita Yang Senang di Cium Pria. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://goolunik.blogspot.com/2012/12/7-bagian-wanita-yang-senang-di-cium-pria.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -